5 Kelas Terkuat dalam Lineage 2

Gamesandroid.org –¬†Lineage 2 Revolution adalah game MMORPG hasil produksi Netmarble, sebuah perusahaan pengembang game yang berasal dari Korea Selatan. Game ini dirilis pertama kali pada Desember 2016 dan sejak Agustus 2017 telah tersedia di 11 negara Asia. Di Indonesia sendiri, game ini baru saja dirilis pada 14 Maret 2018 lalu.

Seperti kebanyakan MMORPG lainnya, Lineage 2: Revolution memberikan kebebasan bagi para pemain untuk merancang karakter sesuai dengan keinginan mereka. Kamu bisa mendesain karakter berdasarkan jenis ras dan kelasnya masing-masing dengan spesialisasi yang berbeda.

Daftar Kelas Terkuat dalam Lineage 2

Nah, karakter yang telah kamu pilih akan sangat berpengaruh terhadap kualitas permainan kamu, Toppers. Semakin kuat kelasnya, semakin cepat kamu menyelesaikan quests dan membunuh mobs selama permainan berlangsung. Jenis ras yang dapat dipilih pemain dalam Lineage 2: Revolution di antaranya adalah ras Human, Elf, Dark Elf serta Dwarf.

Penasaran kan apa saja kelas terkuat dari keempat ras ini? Simak daftarnya berikut!

Human

1. Paladin

Bagi kamu yang menyukai stabilitas karakter yang merata, Warrior Paladin bisa menjadi pilihan yang tepat karena stat attack dan defense-nya yang seimbang. Kemampuan ini tidak hanya akan membantu proses levelling pemain saja, tetapi juga melindungi tim saat melawan musuh.

Dikategorikan sebagai kelas melee, skill control Paladin yang beragam bisa dimanfaatkan untuk menjalankan berbagai misi di seperti dungeon atau PvP combat. Kelas Paladin sudah dilengkapi dengan senjata genggam seperti pedang, perisai serta pakaian armor yang lengkap.

2. Hawkeye

Kelas Hawkeye sangat cocok untuk pemain yang menginginkan proses levelling cepat. Sebagai range class, Hawkeye adalah pilihan Rogue yang menawarkan kemudahan bertarung karena kemampuannya untuk melancarkan serangan dari jarak jauh.

Walaupun memiliki kelemahan terhadap lawan yang berada di udara dan pertarungan 1 lawan 1, Hawkeye cukup bisa diandalkan untuk attack terakhir dari pertarungan PvP karena damage-nya yang besar.

Baca Juga : Game Klasik Sega Ini Bisa Kamu Mainkan di Smartphone

Elf

3. Spell Singer

Kelebihan Spell Singer dari kelas turunan Mage yang cukup menjadi daya tarik adalah kemampuannya untuk mengeluarkan magic dengan skill AEO yang dapat memperlambat pergerakan musuh. Tidak hanya itu saja, kombinasi dari speed yang cepat dan jangkauan attack yang luas dapat menghasilkan damage yang mematikan.

Skill AEO yang amat beragam tadi juga membuat Spell Singer tergolong mudah untuk dilakukan levelling. DPS-nya yang stabil juga bisa diandalkan untuk pertarungan 1 lawan 1.

Dark Elf

4. Blade Dancer

Untuk pemain yang sudah cukup ahli dan ingin mencoba permainan yang lebih menantang bisa memilih Blade Dancer. Walaupun memiliki penampilan dan gaya bermain yang menyerupai Abyss Walker, kelas ini nyatanya merupakan yang paling sulit untuk dikuasai di dalam Lineage 2: Revolution.

Blade Dancer memiliki HP rendah sehingga membutuhkan kehati-hatian lebih dalam memainkannya. Namun, pemain tidak perlu khawatir karena kelas ini adalah yang terbaik untuk digunakan dalam PvP atau PvE. DPS-nya yang tinggi juga akan memudahkan kamu untuk menaikkan level.

Dwarf

5. Slayer

Dibandingkan dengan ketiga ras lainnya, penampilan dari ras Dwarf memang yang paling sering membuat pemain salah kaprah. Walaupun tampak lucu seperti anak-anak, ras Dwarf memiliki kekuatan yang patut diperhitungkan. Slayer adalah salah satunya.

Akumulasi dari attack dan speed membuat Slayer sangat mudah untuk melakukan levelling. Kelas ini juga sangat baik untuk pertarungan dungeon atau PvP karena lompatannya yang gesit dan defense besar yang amat berguna di medan tempur.

itulah beberapa kelas terkuat dalam Lineage 2: Revolution yang bisa kamu mainkan. Pilih karakter terbaik dan menangkan permainan!