Data Update Game AOV Di Tahun 2019

Gamesandroid.org.com – Arena of Valor juga tidak mau kalah nampaknya dalam urusan memberikan suatu kehebohan, dimana kita sendiri tahu bahwa ajang AWC atau AOV World Cup 2019 juga akan berlangsung sebentar lagi, belum sampai disitu saja ternyata AOV sendiri sudah menyiapkan kejutan besar yang nantinya akan datang pada tanggal 12 Juni 2019 lewat update besarnya (Major Update).

Banyak sekali keluhan yang datang di AOV versi saat ini, terutama yang berada dalam server Baratayudha atau MSP Garena AOV Indonesia. Bug adalah sajian utama kami disaat bertanya kepada kebanyakan Player pada Fans Page Facebook Gamebrott AOV milik kami, namun sepertinya Challangers tidak perlu khawatir, hanya butuh bersabar hingga tanggal 12 Juni nanti, kalian semua akan merasakan sensasi terbaru pada game Arena of Valor.

Grafik Yang Naik Kelas

Dalam Update AOV 12 Juni 2019 nanti, kamu akan mendapatkan pengalaman bermain yang tentunya semakin baik, karena selain mendapatkan fitur yang menjaga kenyamanan bermainmu kamu juga akan dimanjakan dengan kualitas grafik yang makin dipercantik dan diperbarui, dengan tema baru yaitu Horizon Valley 3.0. Bisa kamu lihat seperti cuplikan video diatas perubahan yang tertera, dari Arena sampai tampilan Hero tidak kalah manis seperti AOV yang ada di versi Nintendo Switch. Selain itu Update AOV nanti juga menghadirkan beberapa perubahan mekanisme dari Interface, Battlefield dan Item. Atau lebih jelasnya kamu bisa membaca penjelasan dibawah:

PERBAIKAN INTERFACE

Social Function juga mendapatkan pembaruan yang tentunya mempermudah kamu dalam menjalankan fitur pertemanan atau sosial-sosialan dalam game, atau kalian bisa melihat foto dibawah, kalian bisa menggeser atau melihat langsung lewat Instagram Official Garena AOV Indonesia dibawah:

Pemberitahuan Permintaan Teman
Kamu akan mendapatkan suatu notifikasi/pemberitahuan saat ada permintaan pertemanan, sehingga akan memudahkan kamu saat menerima atau menolak permintaan pertemanan dari seseorang.

Nama panggilan
Kamu dapat merubah atau mengedit nama teman kamu, jadi kamu bisa memberi nama panggilan sesuai keinginanmu pada setiap teman yang ada didalam Friendlist mu.

Sumber dan Lokasi Teman Baru
Nanti disaat kamu menerima permintaan pertemanan dari seseorang, kamu akan mengetahuinya dari mana Friend request itu berasal, bisa dari Facebook, ID, atau berasal dari rekan satu tim atau lawan dari Match terakhir yang kamu mainkan, sehingga kamu bisa mengenali langsung siapa yang mengirim pertemanan tersebut.

Laporan mingguan yang ditingkatkan
Perubahan bintang setelah setiap pertandingan peringkat se

Baca juga : Game Terbaik Di 10 Tahun Terakhir

PERUBAHAN BATTLEFIELD

Dalam Battlefield 3.0 akan ada beberapa perubahan mekanisme, yang tentunya hal ini dilakukan agar AOV sendiri semakin balance dan seru, kamu bisa melihat sedikit cuplikan video dari Instagram Garena AOV Indonesia dan penjelasan lebih lanjut seperti dibawah:

Blood of the Dragon:
Berlangsung 90 detik. Total Magical Damage pada musuh saat kemampuan atau serangan serangan normal dalam 3 detik telah disesuaikan menjadi 81 (+ 9 / lv) (+ 0,51AP) (+ 0,9 AD tambahan)

Damage dasar dari Slayer dan Enraged Abyssal Dragon:
ATK: 300-> 350, Armor: 183-> 300. Basis slayer EXP: 300-> 200, base Gold: 150-> 75, AOE DMG: 3.0AD-> 4.0AD. Armor Pierce meningkat menjadi 40%, pengurangan kerusakan meningkat menjadi 60%, grup AOE juga mengurangi Armor sebanyak 120.

Drake DMG vs Tower:
130 + 0.1AD-> 40 + 0.15AD, basis EXP: 10-> 100, base Gold: 25-> 50, peningkatan minion HP: 25% -> 15%

Bonus gold dari serangan terakhir (Last hit creep): 40% -> 30%

Waktu kematian dalam 4 menit pertama pertandingan akan dikurangi

Durasi Abyssal Dragon Buff: 3 menit-> 2 menit

Kecepatan gerakan Creep pada setiap lane: Meningkat pada 10, 14, 18 dan 22 menit sekarang terjadi lebih awal masing-masing pada 9, 12, 15, dan 18 menit