Game Android Ringan Cocok Menemani Hari Mudik

Gamesandroid.org – Siapakah di antara Anda yang berpartisipasi dalam Lebaran? Pada perjalanan pulang-pergi, kita biasanya bosan dan bingung tentang apa yang harus dilakukan. Untuk menghindari kebosanan ini, bermain game adalah satu cara. Karena dalam perjalanan terkadang jaringan tidak stabil, maka pemilihan game terbaik adalah ukuran yang tidak besar. Jika Anda kesulitan menemukannya di Play Store, berikut ini game ringan terbaik untuk Android yang cocok untuk menemani Anda dari satu tempat ke tempat lain.

ZigZag
Tidak ribet dan menyenangkan, mungkin itulah yang bisa penulis sampaikan untuk game ZigZag. Tidak membutuhkan kontrol yang ribet, kamu hanya perlu melakukan tap-tap untuk mengubah arah bola. Namun tidak semudah itu Ferguso! Kamu harus bisa menebak kapan harus mengubah arah bola. Ketelitian dan kesabaran sangat dibutuhkan jika kamu ingin bermain game yang satu ini

2048
Masih dalam keluarga yang sama dengan genre Puzzle, 2048 mengajak kamu untuk mengkombinasikan angka-angka yang sama. Setiap angka yang berhasil dikombinasikan, akan membuatnya memiliki nilai tambahan dan semakin sulit. Sekali kamu melangkah, maka tidak akan bisa mundur lagi.

Dead Ahead
Beralih ke game balap, Dead Ahead menggunakan gaya tradisional dari endless runner. Walaupun hadir dengan grafik 8-bit, namun game cukup seru dimainkan. Kamu dipaksa untuk menghadapi para zombie dengan senjata yang bisa kamu upgrade pula.

Baca juga : Game Horor Pamali

Auto Theft Gangsters
Ingin main GTA tapi memori internal nggak cukup? Kamu harus mencoba Auto Theft Gangsters. Game tiruan GTA ini tidak membutuhkan memori yang banyak dan cocok untuk dimainkan untuk hape kentang sekalipun. Karena ukurannya yang ringan, jelas tidak akan memiliki detail yang rinci seperti versi aslinya.

Dream House Days
Dream House Days merupakan game manajemen apartemen. Kamu bisa membeli berbagai furniture guna memperindah apartemen milikmu. Namun kamu juga perlu memperhatikan aspek lain, yaitu kesenangan penyewa serta keuntungan yang kamu terima.

Ninjump
Ingin memanjat seperti ninja? Kamu bisa mencoba Ninjump. Game ini menggunakan sistem endless running yang dimana kamu bisa mendapatkan skor setinggi-tingginya. Namun perjuangan kamu tidak akan semulus itu, karena telah hadir berbagai macam jebakan yang siap menghentikan langkahmu