Game Fishing Town

Gamesandroid.org – Subjek memancing adalah genre permainan di mana pengembang nasional tidak banyak bekerja. Jika saya tidak salah, game lokal dengan nuansa memancing yang saya mainkan untuk terakhir kalinya adalah Ninja Fishing, yang diluncurkan pada 2013. Game itu sudah cukup lama, sehingga kemunculan Fishing Town menarik perhatian saya minggu ini.

Fishing Town merupakan game memancing yang unik karena menggabungkan model narasi karakter bergaya RPG di dalamnya. Sama seperti game memancing di luar sana, tujuanmu di sini adalah menjadi pemancing ikan terbaik dengan menangkap ikan berkualitas untuk mendapatkan skor tertinggi.

Berbeda dengan game memancing yang pernah saya mainkan sebelumnya, aksi memancing dalam game ini jauh lebih simpel hingga terkesan seperti game arcade. Di sini kamu hanya perlu menahan tombol di layar sambil memastikan meteran tangkapanmu tetap seimbang. Bila indikator kamu melewati bagian target meter ikan, maka tangkapanmu akan lepas, dan kamu pun kehilangan umpan pancingmu yang sangat terbatas.

Baca juga : Icon Pop Quiz

Tak hanya sekadar aksi memancing saja, kamu sendiri juga akan dibuat sibuk dengan progres pengembangan kota nelayan yang kamu tinggali. Di sini kamu akan selalu diberikan bermacam misi objektif baru untuk diselesaikan. Jadi siapkan waktu lebih untuk memancing ikan lebih banyak, supaya kamu bisa menjadi juragan ikan tersukses di Fishing Town.

Secara keseluruhan, Fishing Town adalah game yang dapat menghibur semua gamer, baik tua maupun muda, hingga penggemar memancing atau yang bukan. Jika kamu ingin memancing ikan tapi enggan menembus padatnya lalu lintas di akhir pekan, maka Fishing Town bisa menjadi mainan baru kamu minggu ini.

Bagaimana? Apakah kamu sudah mencoba tantangan memancing yang dihadirkan Touchten lewat Fishing Town di Android? Silakan suarakan pendapat kamu di kolom komentar.