Game Klasik Sega Ini Bisa Kamu Mainkan di Smartphone

Gamesandroid.org – Bagi banyak gamer, bermain game retro merupakan salah satu cara tepat untuk mengusir rasa jenuh bermain game kelas atas yang ada di pasaran saat ini.

Berkat koleksi Sega Forever, hal tersebut dapat dilakukan dengan mudah. Yang kamu perlukan hanyalah sebuah smartphone–iOS atau Android.

Menampilkan beragam judul yang populer di konsol Sega Master System, Game Gear, Saturn, dan Dreamcast, game game ini bisa kamu unduh dan mainkan tanpa iklan seharga Rp 30 ribuan (untuk satu judul game).

Untuk bermain poker online server IDNPlay di smartphone, maka anda bisa terlebih dahulu mendownload IDN Poker99 Apk di android ataupun iphone anda, sehingga anda bisa bebas bermain poker online uang asli kapan saja dan dimana saja tanpa harus pergi ke warnet ataupun duduk diam didepan komputer

berikut adalah daftar lengkap game sega yang dapat dimainkan di android,

1. Streets of Rage Classic

Bagi kamu tipe gamer yang suka game gebuk-gebukan pasti akan menyukai, Street of Rage Classic ini.

Di dalam game, kamu akan mendapati masing-masing karakter protagonis di dalam game memiliki skill unik masing-masing.

2. Sonic the Hedgehog

Yang mengaku gamer pasti sudah tidak asing lagi dengan si landak berwarna biru ini. Yup, Sonic the Hedgehog hadir di perangkat iOS dan Android.

Menariknya, kini game itu hadir dengan tampilan grafis yang sudah mendukung 60FPS. Selain Sonic, gamer juga dapat memainkan karakter yang lain, seperti Tails, dan Knuckles.

Sonic the Hedgehog Classic bukan satu-satunya game Sonic yang tersedia di Sega Forever. Game Sonic lain yang bisa kamu unduh, termasuk Sonic CD Classic, Sonic the Hedgehog 4 Episode 2, dan sebagainya.

Baca Juga : Game Android Teraneh yang Bakal Bikin Kamu Terkejut

3. Golden Axe Classic

Jadi salah satu game yang pasti ada di arena arkade sejak tahun 1980-an, Golden Axe Classic, menampilkan tiga karakter jagoan utama dengan kekuatan, gerakan, senjata, dan sihir yang berbeda-beda.

Meski terbilang cukup lawas, game yang dikembangkan oleh Makoto Uchida ini mendapatkan pembaruan yang menarik. Salah satunya adalah fitur modus multiplayer yang diharapkan bakal segera hadir di Sega Forever.

4. Crazy Taxi Classic

Crazy Taxi merupakan salah satu game mengemudi paling populer di akhir 90-an.

Mengusung konsep open world–yang masih jarang ditampilkan di dalam game saat itu, gamer berperan sebagai pengemudi taksi yang berlomba dengan waktu mengantar penumpang ke tujuan.

Dalam proses mengantar penumpang ke tempat tujuan, kamu dapat melakukan berbagai aksi berbahaya untuk mendapatkan bayaran yang lebih banyak lagi.

Seperti versi game di Dreamcast, game ini hadir dengan modus arcade dan original.

5. Comix Zone

Sesuai dengan namanya, Comix Zone mengambil latar belakang kisah di dalam sebuah komik.

Di game ini, kamu berperan sebagai Sketch Turner yang secara mengejutkan mendapati dirinya terjebak di dalam komik buatannya.

Ketika berhadapan dengan musuh, Sketch bakal ditemani oleh tikus peliharannya bernama Roadkill.