Game Online Poring Pop

Gamesandroid.org – Ragnarok dikenal sebagai MMORPG-nya, tetapi Gravity juga menghadirkan seri game ini dalam bentuk genre lain. CEO Gravity Interactive, Yoshinori Kitamura, telah mengumumkan perilisan seri Ragnarok terbaru berjudul Ragnarok Poring Pop. Gravity mengusung genre puzzle untuk game barunya. Game ini tersedia untuk perangkat Android.

Game ini berhasil menarik minat banyak gamer Indonesia pada saat itu. Setelah sukses di PC, Ragnarok kemudian hadir di perangkat mobile dengan judul Ragnarok M: Eternal Love pada Oktober tahun lalu. Seperti versi PC-nya, Ragnarok M: Eternal Love juga berhasil menarik minta gamer Indonesia pada akhir 2018. Gameplay Ragnarok Poring Pop terbilang cukup mudah. Kalian tinggal mencocokkan dua atau lebih Poring yang berdekatan dengan cara di-tap. Gameplay-nya yang sederhana membuat game ini jadi mudah dimainkan untuk semua usia.

Sesuai judulnya, RagnarokPoring Pop menjadikan salah satu makhluk imut yang ada di semesta Ragnarok, yaitu Poring, sebagai maskot utamanya. Lalu, semakin tinggi level pemain di game ini, maka semakin besar skor yang bisa kalian dapatkan. Ketika pemain mencapai rank yang tinggi, pemain bisa mendapatkan hadiah in-game di setiap minggunya. Sebagai tambahan, pemain dapat melihat daftar rank RagnarokPoring Pop dari masing-masing negara. Hal ini dapat memungkinkan update kompetisi dalam skala internasional. Game ini juga menerapkan pembelian item premium dalam game. Item premium dalam Ragnarok Poring Pop juga bisa didapatkan dari menyaksikan iklan yang terdapat dalam game. Siapapun jadi punya kesempatan untuk mendapatkan item premium dengan mudah.

Baca juga : Even Mobile Legends Berikan 2 Skin Free

Untuk sementara ini, Ragnarok Poring Pop baru tersedia di Google Play Store saja. Buat kalian yang menggunakan perangkat iOS, enggak perlu khawatir. Game ini nantinya juga bakal hadir di App Store, loh. Lalu, buat ngedapatin berbagai informasi seru seputar game lainnya, jangan lupa untuk ikuti terus KINCIR, ya!