Games Android Candy Crush Saga

Gamesandroid.org – Dengan tambahan soda dalam judul permainan, King kembali menduduki tahta dan mendominasi aplikasi gratis terbaik di berbagai belahan dunia. Candy Crush Soda Saga menawarkan beberapa fitur baru yang menawarkan pengalaman menarik saat bermain game ini.

Salah satu fitur baru adalah mode permainan Soda. Dalam mode ini, area permainan yang diisi dengan soda akan muncul objek permen di bawahnya dan mengisi ruang kosong di atasnya. Ini berbeda dari area yang tidak ditutupi dengan soda di mana permen akan jatuh dari atas ke bawah. Dalam mode Soda, tujuan permainan ini adalah untuk mengasosiasikan botol soda dengan permen untuk mengisi area soda.

Mode lain yang tidak kalah seru adalah mode Icing. Dalam mode ini, tujuannya adalah untuk menemukan dan menyelamatkan sweetie beruang. Permen beruang akan disembunyikan secara acak di belakang area tertutup es. Para pemain bertujuan untuk menemukan dan menyelamatkan beruang manis dengan memecah es yang menutupinya.

Baca juga : Games Android Onmyoji Arena

Dan satu lagi model yang unik adalah mode Bubble. Kita harus mengombinasikan mode soda untuk mengisi area dengan soda agar objek mengapung dengan objektif game ini untuk membawa objek beruang ke atas. Kita mengisi area dengan soda agar objek beruang bisa melewati garis yang sudah ditentukan.

Fitur baru lainnya adalah variasi kombinasi permen yang lebih beragam. Pada Candy Crush Soda Saga, jika pemain mengombinasikan empat permen membentuk persegi, maka akan menghasilkan permen spesial berbentuk ikan yang efeknya adalah menghancurkan objek lain secara acak. lalu jika kita mengombinasikan tujuh permen, maka akan menghasilkan permen spesial yang memiliki kemampuan untuk mengganti warna permen yang lain.

Walaupun memiliki banyak fitur baru, namun secara garis besar tidak ada yang berubah dari mekanik game Candy Crush Soda Saga ini dengan pendahulunya. Candy Crush Soda Saga masih menggunakan model bisnis freemium yang terasa cukup mengganggu, terutama dari pembatasan energi untuk bermain dimana pemain harus menunggu 2,5 jam hingga energinya penuh lagi.

Efek sampingnya tentu adalah notifikasi Facebook kita kan dipenuhi oleh permintaan energi tambahan dan ajakan untuk bermain game ini. Selain itu beberapa level didesain sangat sulit sehingga membuat pemain merasa frustasi atau harus menggunakan item khusus yang harus dibeli di dalam game.