Games Android Fortnite

Gamesandroid.org – Salah satu fitur unik dari permainan Fortnite adalah kemampuan pemain untuk mengumpulkan sumber daya dan kemudian menggunakan sumber daya ini untuk membangun struktur untuk melindungi dan menyembunyikan untuk mendapatkan sudut yang baik untuk mencapai target musuh.

Fortnite adalah gim pertempuran multipemain, di mana para pemain tiba di sebuah pulau dengan bus dan mencoba menjadi pemain yang bertahan terakhir. Pemain dapat menggunakan granat, panah, senapan dan senjata lain yang ditemukan di seluruh pulau.

Dalam PUBG banyak pemain yang sulit berkembang dan terus mengalami kegagalan, tapi ini adalah kesalahan dari permainan itu sendiri dan bukan karena tindakan atau strategi para pemain. Kegagalan itu sebagian besar disebabkan oleh adanya bug pada permainan, misalnya kamu merasa telah menembak musuh tepat di kepalanya, tapi tembakan kamu itu benar-benar tidak berdampak pada lawan. Fortnite memiliki lebih sedikit bug, bahkan kamu mungkin tidak akan pernah mengalami gangguan bug dalam permainan Fortnite.

Sejak pertama kali di rilis Fortnite dengan cepat meraih popularitas karena menerima banyak dukungan. Fortnite tetap memberikan pengalaman bermain yang lebih baik bagi para gamer. Para pemain dan penciptanya telah mengembangkan komunitas yang benar-benar memiliki kehadiran online yang lebih ramah dan baik daripada PUBG.

Baca juga : Games Android Grand Theft Auto San Andreas

Epic Games telah melakukan pekerjaan dengan baik yang secara rutin menambahkan konten baru. Bahkan mereka saat ini merilis konten baru setiap minggu, tanpa memerlukan unduhan baru setiap kali. Ini memungkinkan pengembangnya untuk meminimalisir bug yang lebih besar, sambil tetap mengirimkan konten baru ke pemain. Konten baru juga dirilis untuk pemain melalui pencarian harian, dan sistem pertarungan.

Pada Fortnite, batas inventaris pemainnya hingga lima senjata dan beliung. Sangat mudah untuk berganti antar perangkat ini, dan proses penyimpanan amunisinya sederhana dan tidak perlu banyak berpemikir. Sedangkan pada PUBG, pemain hanya terbatas pada dua senjata, selain itu inventarisnya sangat repot seperti game RPG tradisional. Sistem inventaris game Fortnite memungkinkan pemain untuk fokus pada permainan.

Peta PUBG berukuran besar dan menyimpan banyak gems tersembunyi, tetapi ukurannya yang besar juga berarti kamu harus menghabiskan banyak waktu untuk bertemu dengan pemain lain. Ini membuat permainan lebih lama untuk dimainkan dan diselesaikan.

Sementara, Fortnite memiliki peta yang lebih kecil, tetapi juga penuh dengan kota-kota yang menarik dan bangunan aneh, sehingga permainan cenderung lebih cepat karena para pemain berada di peta yang lebih kecil dan kesempatan utnuk bertemu lawan sangat cepat.