Games android Free Fire

Ligabolaspanyol.com – Bagi Kalian yang telah memutuskan opsi game Battle Royale mana yang harus diunduh ke perangkat pintar Anda, ulasan Free Fire di bawah ini dapat menjadi referensi Anda. Ayo, Baca!

Jika 2017 adalah tahun pertandingan MOBA, kemungkinan 2018 akan menjadi tahun pertandingan pertempuran sesungguhnya. Apalagi setelah genre ini mulai memasuki bidang ponsel. Pemain pertama-tama harus memiliki PC atau konsol game untuk memainkan game battle royale seperti PUBG atau Fortnite.

Untungnya, sekarang tidak rumit karena Kalian dapat memainkan jenis permainan ini kapan saja dan kapan saja dengan tangan Anda. Di antara banyak game pertempuran nyata di ponsel, salah satu yang paling menarik adalah Free Fire Battlegrounds.

Kalian juga dapat melihat opsi game petualangan grafis terbaik untuk ponsel cerdas Kalian di sini.

Game yang dikembangkan oleh 111dots Studio dan diterbitkan oleh Garena baru saja dirilis di Indonesia pada Januari 2018. Kehadirannya juga mendorong persaingan antara game pertempuran nyata dalam domain seluler. Tentu saja, Free Fire tidak datang tanpa membawa persediaan yang membuatnya mampu bersaing dengan game sejenis lainnya.

Baca juga : Games android Mobile Legends Bang Bang

Free Fire menawarkan emosi dan ketegangan yang sama seperti kebanyakan game pertempuran nyata. Dia akan terjun payung dari pesawat dengan pemain lain dan memilih tempat pendaratan Kalian sendiri. Setelah itu, Kalian harus membawa senjata dan semua persediaan yang tersebar di peta untuk bertahan hidup.

Peluang untuk bertahan hidup akan semakin kuat dengan semakin banyak pembunuhan terhadap korban lainnya. Dia akan memenangkan pertandingan dengan menjadi yang terakhir bertahan.

Jika dibandingkan dengan game pertempuran berikutnya, jumlah maksimum pemain yang bermain di Free Fire tidak mencapai ratusan. Namun, emosi dan unsur penularan yang Kalian rasakan masih sama, meski Kalian hanya bermain dengan 49 orang yang selamat lainnya. Bahkan, rasanya sedikit kurang tegang jika pemainnya sedikit. Namun, sebelum Kalian berpikir begitu, cobalah untuk melihat sisi positifnya terlebih dahulu.

Jumlah maksimum pemain hanya 50 orang. Untuk mengatasinya, Free Fire memberikan kompensasi dalam bentuk ukuran peta yang relatif lebih sempit. Tentu saja, ini akan membuat Kalian tidak merasa sendirian di peta yang luas.

Dalam hal durasi, game ini terasa lebih cepat selesai daripada segmen lain dari game. Terlepas dari area peta yang relatif sempit, penyempitan area juga terjadi dengan sangat cepat. Kalian hanya mendapatkan sekitar 4 menit sebelum zona merah muncul. Setelah itu, mengurangi area lebih cepat dan membuat Kalian harus berhati-hati. Darah Kalian juga akan berkurang lebih cepat daripada game pertempuran nyata lainnya.

Durasi yang lebih singkat sudah cukup untuk beberapa pemain. Namun, ini membuat Free Fire lebih cocok untuk pemain yang tidak punya banyak waktu untuk bermain. Setidaknya, Kalian hanya perlu antara 15 dan 20 menit untuk bermain penuh waktu. Tentu saja, semakin kuat kemampuan Kalian untuk menyeberang, semakin banyak waktu Kalian akan bermain.