Games Android Grand Theft Auto San Andreas

Gamesandroid.org – Game ini semakin digandrungi oleh para penggemarnya. Dan yang menjadi titik balik kesuksesan seri game GTA adalah GTA: San Andreas. Banyak penggemar menganggap bahwa GTA: San Andreas adalah seri game GTA terbaik.

Ayo, siapa yang suka memainkan seri game Grand Theft Auto (GTA)? Nama GTA sendiri sangat populer di kalangan pemain. Mengalami peningkatan yang signifikan setelah munculnya GTA III, sebuah game yang dibuat oleh Rockstar.

GTA: San Andreas memang terkenal dengan mapnya yang sangat luas dan bervariasi. Di sini ada 3 kota besar (Los Santos, San Fierro, dan Las Venturas) yang dapat dikunjungi. Selain itu ketiga map ini memiliki keragaman seperti pemandaangan atau keadaan sekitarnya. Tiap kota ini juga punya keunikan tersendiri serta berbagai macam misi yang mengharuskan kalian pergi dari satu kota ke kota lainnya sehingga membuat pemain tidak cepat bosan.

Ini yang membuat GTA San Andreas menjadi seri terbaik GTA menurut para penggemar. Fitur ini memang menjadi pembeda di antara seri game GTA lainnya. Dengan mengutak-atik sang karakter utama, Carl Johnson (CJ), pemain merasa lebih personal dan unik. Tidak hanya dapat mengubah pakaian seperti di seri game GTA sebelumnya, di San Andreas kita bisa merubah CJ menjadi sosok yang kita inginkan. Mulai dari merubah gaya rambut, bentuk badan, pakaian hingga membuat tato pun bisa dilakukan di sini.

Baca juga : Games Android Dungeon Hunter 5

Tidak hanya kustomisasi tampilan karakter, di GTA: San Andreas kita juga bisa meningkatkan status CJ. Tentu saja status ini berpengaruh langsung ke keterampilan CJ nantinya. Misalnya jika ingin membuat stamina CJ kuat kita harus menaikan status Stamina, atau untuk membuat CJ lebih ahli dalam mengendarai mobil kita harus menaikan status Driving. Jadi bisa dibilang GTA: San Andreas ini memiliki elemen game RPG yang bisa kamu atur sendiri status karakternya.

Perang antar geng juga menjadi fitur menarik dan seru yang ada di GTA: San Andreas . Di sini kita bisa berperang dengan berbagai kelompok geng yang menganggu. Kita bisa membuat keributan dan memancing perang besar antar kelompok geng, hingga merebut kekuasaan dari kelompok geng lain untuk menjadi milik kita.

GTA: San Andreas juga menawarkan gameplay yang bisa dimainkan bersama dengan pemain lainnya. Karena dirilis untuk PlayStation 2 yang belum menyediakan fitur online, mode multiplayer di GTA San Andreas bisa dimainkan secara offline. Mulai dari membuat kerusuhan di jalan hingga menyerang kelompok geng lain bisa dilakukan dengan mode multiplayer. Kalian yang pernah main GTA: San Andreas di rental PS dulu pasti tahu bagaimana serunya main bersama teman dalam mode multiplayer.

Selain gameplay yang sangat seru, GTA San Andreas juga memiliki jalan cerita yang sangat menarik buat diikuti. Tidak hanya keterlibatan karakter utama dalam game saja, karaker pendukung juga punya latar belakang cerita yang menarik. Terlebih ‘kejutan menarik’ dari cerita GTA San Andreas membuat seri game GTA ini menjadi seri yang terbaik menurut para penggemar dan gamer kasual lainnya.