Games android Mobile Legends Bang Bang

Ligabolaspanyol.com – Pengembang game pada umumnya memiliki beberapa game yang dikembangkan. Namun, ini tidak berlaku untuk Moonton. Sebagai pengembang terkenal, Moonton hanya memiliki satu permainan, yaitu, Mobile Legends Bang Bang. Tampaknya Moonton hanya ingin fokus pada satu dibandingkan dengan fokus pada banyak game.

Meskipun menjadi pengembang terkenal, ternyata Moonton tidak memiliki situs web perusahaan. Ini cukup aneh karena secara umum situs web adalah citra perusahaan. Banyak orang dapat mengenal perusahaan lebih banyak lagi dengan keberadaan sebuah situs web. Namun, Moonton mungkin tidak menganggap situs web itu penting dan memilih untuk tidak melakukannya.

Game Mobile Legends Moonton sering dipengaruhi oleh masalah. Moonton telah berurusan dengan Riot Games sebagai pengembang League of Legends. Dalam pernyataan pertama ini, Riot Games menuntut Moonton untuk menghilangkan game Mobile Legends: 5VS5 MOBA. Pada akhirnya, Moonton punya waktu untuk menghilangkan Mobile Legends dari toko game. Namun, Moonton meluncurkan Mobile Legends lagi dengan nama Mobile Legends: Bang Bang.

Baca juga : Games Android MADFINGER Games Several Titles

Belum selesai di sana, Riot Games mengirim klaim kedua kembali ke Moonton. Kali ini, Riot Games kembali menuntut Moonton tentang plagiarisme. Dalam pernyataan kedua ini, Tencent melakukan intervensi di depan Moonton. Akhirnya, Tencent dan Riot Games memenangkan gugatan kedua ini yang memaksa Moonton membayar 19,4 juta yuan (RMB) atau sekitar Rp.41 miliar untuk kompensasi.

Mobile Legends: Bang Bang adalah gim MOBA yang dirancang untuk ponsel. Kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan basis musuh sambil mempertahankan markas mereka sendiri untuk mengendalikan jalan, tiga “jalan” yang dikenal sebagai “atas”, “tengah” dan “bawah”, yang menghubungkan basis.

Di setiap tim, ada lima pemain yang mengendalikan avatar, yang dikenal sebagai “pahlawan”, dari perangkat mereka sendiri. Karakter yang dikendalikan oleh komputer yang lemah, yang disebut “pelayan,” bertelur di pangkalan tim dan mengikuti tiga jalur ke pangkalan tim lawan, melawan musuh dan menara.