Games android PUBG Mobile

Ligabolaspanyol.com – Untuk semakin menyenangkan para pemain, PUBG Mobile juga akan memperkenalkan konten baru. Belum lama ini, mereka mengumumkan crossover dengan Resident Evil 2.

Meskipun belum memberi tahu Anda perincian dan tanggal rilis crossover Resident Evil 2, kemungkinan acara ini akan tiba dalam waktu dekat.

Setahun setelah PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) pertama kali dirilis di Steam, PUBG Corp. dan Tencent Games akhirnya meluncurkan versi mobile-nya pada 19 Maret 2018.

Kehadiran PUBG pada perangkat seluler tentu sangat dinanti oleh para pemain. . Orang-orang yang tidak memiliki PC yang mampu dapat merasakan sensasi pertempuran royalti di smartphone masing-masing.

Belum ada satu tahun rilis, game ini berhasil memenangkan beberapa hadiah. Melalui akun Facebook-nya, PUBG Mobile mengumumkan bahwa ia memenangkan penghargaan “Game Terbaik” di Google Play Awards 2018. Tidak hanya “Game Terbaik”, game ini juga memenangkan dua Google Play Awards 2018 lainnya, yaitu, ” Game paling kompetitif. ” dan “Permainan Penggemar Favorit”.

Dalam beberapa bulan terakhir, PUBG Mobile telah mengubah opini orang tentang smartphone sebagai perangkat game. Bahkan baru-baru ini, PUBG Corp. dan Tencent Games telah mengadakan kontes bergengsi berjudul PUBG M Star Challenge 2018 (PMSC 2018).

Kontes ini juga dimenangkan oleh RRQ Athens. Ini menunjukkan bahwa komunitas mobile gaming tidak bisa dianggap enteng.

Baca juga : Games android Free Fire

Keberhasilan PUBG Mobile juga tidak berhenti di situ. Dilansir oleh Sensor Tower, game ini telah diunduh 240 juta kali dan telah mencapai pendapatan 113 juta dolar melalui transaksi mikronya.

Selain konten silang dengan Resident Evil 2, PUBG juga akan menyajikan peta bersalju yang disebut Vikendi atau apa yang sebelumnya Anda kenal sebagai Dihor Otok.

Dipastikan bahwa peta ini akan diterbitkan dalam versi PC PUBG sebelum 31 Desember 2018. Dalam waktu dekat, PUBG akan merilis versi PS4 pada 7 Desember 2018.