Games android Rules Of Survival

Ligabolaspanyol.com – Game ini mendarat pertama di iOS, diikuti oleh Android. Anda akan menjadi salah satu dari 120 pemain. Mulai dari aksi terjun payung dari pesawat, hingga akhirnya kami mendarat di sebuah pulau dan siap bertarung. Jujur, pada awalnya saya menjadi pesimis bahwa game ini bisa menghadirkan emosi PUBG, hingga akhirnya saya mencobanya sendiri.

Beberapa waktu lalu, dilaporkan bahwa Tencent mengerjakan game dengan formula Battle Royale seperti medan perang PlayerUnknown atau PUBG. Tetapi justru rival abadinya, NetEase, yang pertama kali meluncurkan versi mobile dari game yang mirip dengan PUBG yang disebut Rules of Global Survival.

Melihat dari sisi grafis, saya yakin game ini tidak dilakukan sembarangan. Game ini memiliki kualitas grafis 3D yang mengesankan. Itu adalah poin positif pertama, sedangkan yang kedua, kontrol permainan juga intuitif dan mudah dikuasai.

Anda bisa bermain sendiri, duo atau regu (4 orang). Jika Anda bermain sebagai tim, maka fokuslah untuk bekerja bersama. Saran dari saya, setelah tenggelam, pergi ke sebuah gedung untuk mendapatkan senjata dan perlindungan yang diperlukan.

Taktik, tentu saja, perlu untuk menang, karena zona aman juga akan berkurang. Bertahan atau menyerang adalah pilihan Anda. NetEase Games mengatakan bahwa Survival Rules bukan hanya permainan. Ini tentang pertempuran hidup dan mati.

Aturan Kelangsungan Hidup mengikuti bentuk standar genre pertempuran nyata, di mana pemain berjuang untuk menjadi orang (atau tim) terakhir yang hidup. Pemain dapat memilih untuk memasukkan pertandingan dalam mode yang berbeda: Solo, Duo, Skuad (empat pemain) atau Fireteam (lima pemain).

Baca juga : Games android Arena of Valor

Dalam kedua kasus, orang terakhir atau tim yang bertahan memenangkan pertandingan. Ada dua peta yang dapat dimainkan dalam permainan: Ghillie Island (120 pemain, 4,8 km × 4,8 km) dan Fearless Fiord (300 pemain, 8 km × 8 km).

Ada juga mode permainan yang berbeda seperti Mode Emas, di mana pemain bisa mendapatkan emas, atau mode Berlian, di mana pemain bisa mendapatkan berlian di seluruh permainan. Pengenalan peta permainan Fearless Fiord menghadirkan jenis pertempuran baru, Blitzkrieg, di mana pemain hanya akan mendarat di bagian peta tertentu yang dilengkapi dengan pistol, ransel, dan baju besi dasar. Blitzkrieg bertujuan untuk membuat pemain saling berhadapan.

Putaran dimulai dengan semua pemain yang terkandung di suatu tempat di sebuah pulau. Ketika hitungan mundur selesai, pemain akan diluncurkan dari pesawat ke pulau, dengan elemen-elemen didistribusikan secara prosedural seperti senjata, baju besi dan peralatan medis yang tersedia untuk penjarahan dan kendaraan untuk dikendarai.

Pemain juga dapat menjarah pemain yang terbunuh oleh tim mereka. Dalam mode orang ketiga, pemain dapat beralih antara perspektif orang ketiga dan orang pertama. Gim ini juga menawarkan mode orang pertama yang memaksa pemain untuk memiliki perspektif orang pertama.

Saat permainan berlalu, area aman game akan secara bertahap berkurang ukurannya, di mana pemain yang terperangkap di luar area akan mengalami kerusakan. Ini meningkatkan peluang pertemuan, dan karenanya konfrontasi antar pemain. Juga akan ada penurunan pasokan acak selama pertandingan, memberikan elemen acak yang mungkin tidak ditemukan selama pertandingan normal.

Pada akhir setiap putaran, pemain akan menerima uang dalam permainan berdasarkan durasi bertahan hidup, jumlah pemain yang terbunuh per pemain dan level pemain. Koin dapat digunakan untuk membeli kotak inventaris yang berisi barang-barang kosmetik untuk personalisasi karakter atau senjata.