Games One Piece Dalam Platform Android

gamesandroid.org Pada artikel kali ini kami akan memberikan artikel mengenai  Games Onepiece dalam Platform Android. Berikut ini artikel yang memberikan ulasan dan pembahasan mengenai Games OnePiece dalam Platform Android.

5. Ocean Rebellion
Kalau kalian ingin bermain game One Piece berbahasa Indonesia, maka Ocean Rebellion ini bisa kalian mainkan. Dalam game ini, kalian akan memimpin sebuah tim yang terdiri dari karakter-karakter One Piece untuk melakukan berbagai pertarungan.
Gameplay yang dihadirkan oleh game ini bisa dibilang sangat simple dan sebagian besar menggunkan mode auto. Kalian akan lebih fokus untuk menentukan formasi tim yang tepat untuk memenangkan permainan. Oleh karena itu, Ocean Rebellion akan lebih cocok jika kalian menyukai game yang lebih santai dan tidak menghadirkan aksi pertarungan yang intens.

4. One Piece: Grand Battle! 2
Meskipun terkesan jadul dan tidak memiliki grafis yang memukau layaknya game-game android keluaran saat ini, namun One Piece Grand Battle 2 memiliki gameplay yang mampu menghadirkan kesenangan untuk para pemain.Karena merupakan game PS1, kalian harus memainkan game ini dengan menggunakan emulator PS1 yang bisa kalian download di play store. Selain memiliki gameplay yang menghibur, game ini memiliki cukup banyak pilihan karakter yang bisa kalian mainkan.Tidak ketinggalan, setiap karakternya memiliki skill dan juga cara bertarung yang berbeda dan khas. Yang lebih menariknya lagi, dengan fitur yang cukup banyak tersebut, game ini hanya membutuhkan ruang penyimpanan yang relatif kecil, cocok untuk kalian yang sudah kehabisan ruang penyimpanan di handphone.

3. One Piece: Burning Will
One Piece: Burning Will adalah game android bertema one piece yang memiliki penyajian sangat baik. Mengusung tema permainan MMORPG, game ini tidak hanya menyajikan cerita dan juga karakter-karakter one piece favorit kalian. Detail-detail lainnya pun dikemas dengan cukup baik, seperti sajian graphic yang keren, mekanisme permainan yang cukup mendalam, hingga lagu one piece yang sudah tidak asing lagi.Meskipun terlihat sangat potensial, namun sayangnya game ini tidak tersedia di Play Store. Selain tidak tersedia di Play Store, game ini masih berbahasa China. Tapi jika kalian ingin mencoba memainkannya, kalian masih tetap bisa mendownloadnya dan sama sekali tidak memerlukan VPN untuk bermain.

Baca Juga :Game Offline Android Terbaik

2. One Piece: Romance Dawn
One Piece Romance Dawn adalah game bertipe Action RPG yang juga bisa kalian mainkan dengan menggunakan emulator PSP. Dengan menggunakan sistem turn based battle untuk gameplaynya, kalian akan memainkan karakter Luffy dan juga teman-temannya.Untuk membuat karakter kalian semakin kuat dan mempermudah pemain dalam mengalahkan musuh, game ini menghadirkan fitur yang memungkinkan pemain untuk meningkatkan level dari karakter. Sebagai game yang diadaptasi dari anime, cutscene pun juga turut hadir dan menambah permainan menjadi semakin menarik.

1. ONE PIECE Bounty Rush
One Piece Bounty Rush merupakan game one piece yang dirilis oleh Bandai pada tahun 2018 lalu. Gameplay dari game ini akan membawa kalian untuk bertarung secara tim dan memperebutkan wilayah harta karun. Ada banyak karakter tersedia dalam game ini dengan jurus berbeda, lengkap dengan role nya masing-masing.Meskipun memiliki gameplay yang cukup menarik, namun game ini mendapatkan review yang tidak terlalu baik. Hal tersebut tak lepas dari beberapa kekurangan yang dimiliki game ini, termasuk salah satunya adalah sistem match yang terkadang masih kurang seimbang.