Legends of Runeterra Siap Rilis Mei Nanti

Legends of Runeterra Siap Rilis Mei Nanti

Gamesandroid.org – Pada selebrasi 10 tahun Riot Games di 2019 lalu, mereka umumkan kehadiran beberapa game barunya. Dua yang paling diantisipasi adalah Legend of Runeterra, card game dari League of Legends, dan Wild Rift, game MOBA League of Legends untuk smartphone.

Semenjak pengumuman tersebut belum ada kabar lagi kapankah kedua game ini akan diluncurkan. Hingga berembus kabar saat ini. Riot Games telah mengumumkan tanggal perilisan Legend of Runeterra. Lebih cepat dari yang kamu perkirakan, Legend of Runeterra akan hadir di bulan depan. Lantas ada update apa sajakah dari perkembangan game legends of runeterra ini? Berikut ini informasi yang diberikan oleh Riot Games.

1. Legend of Runeterra akan diluncurkan pada bulan depan
Legends of Runeterra Siap Rilis Mei Nanti

Tanggal perilisan tepatnya adalah 1 Mei 2020. Game ini akan diluncurkan secara internasional sehingga seluruh gamer akan bisa memainkannya sekaligus dan serentak. Tidak ada yang menjadi jago karena bermain dulu.

2. Hadir di PC dan smartphone
Legends of Runeterra Siap Rilis Mei Nanti

Tidak mau hanya dinikmati oleh pengguna konsol komputer saja, Riot Games memberikan opsi LoR bisa dimainkan di smartphone. Kedua gamer yang berbeda konsol itu pun bisa bermain bersama lewat sistem cross-platform. Itu berarti kamu pengguna smartphone bisa melawan temanmu yang menggunakan PC.

3. Akan hadir lebih dari 120 kartu
Legends of Runeterra Siap Rilis Mei Nanti

Untuk peluncuran pertama kali ini saja LoR sudah disediakan lebih dari 120 kartu. Tiap kartu memiliki gambar dan efek berbeda.

Kamu akan diuji untuk masalah kreativitasmu dan kemampuan menghafal mengingat mau tidak mau kamu harus tahu masing-masing efek dari tiap kartu. Untuk gambarnya sendiri, sudah tentu akan datang dari karakter-karakter League of Legends.

Baca Juga : Belajar Merakit Komputer Dengan PC Building Simulator

4. Set kartu baru terus hadir di update-update berikutnya
Legends of Runeterra Siap Rilis Mei Nanti

Lebih detail lagi, dalam rilis media yang dikirimkan disebutkan setidaknya ada 400 kartu yang akan muncul di perilisan, dengan 35 Champion dan 7 wilayah. Riot Games menjadwalkan pada 29 April para pemain bisa mencoba set kartu baru LoR di versi PC.

5. Bisa dimainkan gratis
Legends of Runeterra Siap Rilis Mei Nanti

Tidak perlu khawatir membayar. Riot Games menggratiskan LoR bagi para pemainnya. Mereka bisa mengunduhnya di http://www.playruneterra.com/ atau langsung menuju Google Play Store dan App Store saat peluncuran.

6. Akan ada bonus eksklusif bagi yang bermain di awal-awal peluncuran
Legends of Runeterra Siap Rilis Mei Nanti

Riot Games memberikan hadiah bagi para pemain baru yang mau mencoba LoR pada awal-awal peluncuran. Hadiahnya berupa avatar Moonstruck Poro Guardian yang akan menemani para pemain dalam bertualang.

Bonus ini hanya hadir jika pemain LoR sudah login sebelum 8 Mei 2020. Pemain baru juga akan mendapatkan XP Boosts agar dapat naik level lebih mudah.

7. Bagi yang ingin mengetahui update terbarunya, bisa langsung ke Discord LoR
Legends of Runeterra Siap Rilis Mei Nanti

LoR memiliki server Discord sendiri untuk update game-nya. Kamu bisa langsung masuk ke https://bit.ly/lorseadiscord jika tertarik mengikuti perkembangan terbaru LoR.

Ketika ditunjukkan pada 2019 kemarin, banyak pro gamer langsung tertarik akan game ini. Itu berarti LoR bukanlah game yang bisa diremehkan. Ada baiknya kamu bersiap-siap pula untuk kehadiran LoR di smartphone atau PC-mu.

Oh iya, bagi kamu yang pemain baru disarankan untuk membuat akun baru Riot Games agar bisa melakukan cross-play. Jadi tunggu apalagi?