LifeAfter

gamesandroid.org – LifeAfter, Jika sebelumnya kamu pernah bermain game Last Day on Earth, mungkin nggak butuh waktu lama buat beradaptasi dengan game survival yang satu ini. Game LifeAfter yang dikembangkan oleh NetEase memberikan kualitas grafis setara game PC atau konsol game.

Di sini kamu nggak cuma harus bertahan hidup di dunia pascakiamat, melainkan juga menghadapi serangan gerombolan zombie yang siap menyerang kamu loh.

Cari tau juga : Cyber Hunter

Review Singkat

LifeAfter ialah game bertema survival dengan mengambil latar di masa depan dengan kehancuran dunia yang terjadi akibat Zombie Apocalypse. Game inipun menganut banyak fitur yang membuat para pemain tidak akan bosan dengan konten-konten yang akan disajikan di dalamnya.

poin utama game ini, banyak hal yang mungkin belum pernah kalian coba sebelumnya. Di awal game akan banyak memberikan perkenalan fitur-fitur terbaru seperti menebang pohon, menggali batu, memanen tumbuh-tumbuhan disekitar bahkan bertarung. Hal tersebut berguna nantinya untuk mendapatkan sumber daya alam untuk tetap bertahan dalam lingkungan yang benar-benar keras.

Bingung untuk apa saja sumber daya alam yang akan dikumpulkan? Nantinya akan berguna untuk membuat bangunan, senjata, bahkan ammo. Tenang, semuanya akan dijelaskan secara perlahan di game agar para pemain tidak kesulitan untuk mengikuti alur permainan maupun fiturnya.

Salah satu poin game survival adalah bertahan dari serangan musuh dan musuh utama dari game ini ialah zombie, nantinya kalian akan diwajibkan untuk membangun rumah dan membuatnya seaman mungkin dari serangan zombie yang memiliki gelombang serangan yang berbeda-beda, bahkan akan ada Lazarov seekor Monster yang berbahaya yang cukup memberikan pertarungan tangguh untuk para pemain.

Membangun rumah sendiri agar tetap solid, dan membangun sebuah balkon agar bisa mengepick zombie dari atas sebelum ia bisa menyerang langsung ke pemain, bahkan semua interior bisa di research dan dibuat jika telah membuka level tertentu.

Pemain sendiri dapat leluasa membuat senjata untuk tetap dapat bertahan walaupun nantinya hanya mendapatkan dua senjata di awal seperti Shotgun dan Rifle. Namun hal tersebut cukup untuk melawan zombie di awal game.

Detail LifeAfter

  • Developer NetEase Games
  • OS Minimal Android 4.0+
  • Ukuran 25MB (belum termasuk data in-game)
  • Rating (Google Play) 4.2/5.0