Pokemon Meltan Hadir Di Pokemon GO

Gamesandroid.orgPokemon baru akan muncul di Pokemon GO? Setelah banyak pemain menemukan pokemon misterius ini di permainan Niantic, Nintendo secara resmi mulai mengumumkan bahwa Pokemon baru itu bernama Meltan.

Belum lama ini, para pemain menemukan sebuah pokemon misterius yang tampil tanpa memiliki nama. Pokemon tersebut bisa mereka tangkap menggunakan Pokeball.

Para pengguna yang mencoba menangkap pokemon ini dikagetkan dengan hasil yang cukup mengecewakan. Setelah ditangkap, pokemon aneh ini berubah menjadi Ditto. Beberapa pengguna bahkan malah mendapatkan Chikorita! Sebenarnya, pokemon apakah ini.

Ternyata, pokemon baru ini merupakan pokemon yang akan hadir pada Let’s Go, Pikachu! dan Let’s Go, Eevee! yang akan dirilis pada Nintendo Switch. Pokemon bernama Meltan ini merupakan pokemon dengan tipe steel.

Melalui situs resmi Pokemon Let’s Go, kita bisa melihat beberapa informasi mengenai pokemon unik ini. Pokemon berjenis hex nut dengan bentuk kepala menyerupai mur dan badan seperti Ditto ini ternyata sangat pendek dengan tinggi 8 inci saja! Wah, kecil sekali,

Bentuknya yang unik juga menyimpan kemampuan yang unik, lho! Meltan mampu menyebabkan korosi terhadap besi dan juga memakannya melalui badan yang mirip seperti jeli! Bahkan, Meltan mampu menyerap energi listrik untuk digunakan saat bertarung.

Baca juga : Game Speed Drifters

Meltan merupakan pokemon yang langka. Sesuai yang disebutkan oleh Profesor Oak, Meltan masuk ke dalam kategori mythical pokemon. Tentunya, untuk mendapatkan pokemon langka ini pemain harus menjalankan beberapa tahap khusus.

Niantic dan Pokemon Company tidak menyebutkan secara pasti langkah apa yang dibutuhkan, namun setidaknya kalian akan membutuhkan Pokemon GO yang disambungkan dengan Pokemon Let’s Go.

Pokemon Let’s Go, Pikachu! dan Pokemon Let’s Go, Eevee! akan dirilis untuk Nintendo Switch pada 16 November mendatang. Para pemain yang juga bermain Pokemon GO akan bisa memindahkan pokemon yang telah mereka dapat menuju Let’s Go.