Wizards Unite Harry Potter Sudah Keluar Di Indonesia

Gamesandroid.org – Beberapa hari yang lalu, Niantic akhirnya mengumumkan tanggal rilis Harry Potter: Unite Wizards, khususnya pada 21 Juni. Tetapi pada saat pengumuman, Niantic menekankan bahwa hanya Amerika Serikat dan Inggris yang dapat menikmati permainan augmented reality (AR) Harry Potter ini pada tanggal tersebut.

Walau gamer Indonesia belum bisa memainkan Harry Potter: Wizards Unite bersamaan dengan Amerika Serikat dan Inggris, nyatanya Niantic enggak membiarkan kalian menunggu berlama-lama. Yap, Niantic akhirnya merilis game ini di Indonesia pada 22 Juni, hanya beda sehari dengan tanggal perilisan di Amerika Serikat dan Inggris.

Sayangnya, enggak semua gamer Indonesia bisa langsung menginstal game ini pada hari perilisannya. Beberapa dari kalian mungkin belum menemukan tombol “Instal” pada laman Harry Potter: Wizards Unite di Google Play Store. Selain merilis ke negara-negara tertentu secara bertahap, Niantic juga merilisnya secara bertahap pada perangkat tertentu.

Seperti game Niantic sebelumnya, yaitu Pokemon Go, Harry Potter: Wizards Unite punya gameplay yang sama dengan game tersebut. Dengan menggunakan teknologi AR, kalian harus mengunjungi berbagai tempat di dunia nyata saat mengeluarkan mantra, mencari artefak misterius, hingga bertemu dengan karakter ikonis dan makhluk mistis dari semesta Harry Potter.

Game ini juga dapat memenuhi angan kalian yang ingin menjadi salah satu penyihir di semesta Harry Potter. Kalian dapat memilih wizarding house, tongkat sihir, dan salah satu profesi (Profesor, Auror, atau Magizoologist). Kalian juga dapat membuat avatar di game ini. Jadi ketika kalian bergerak di dunia nyata, avatar kalian juga ikut bergerak di map gamenya.

Baca juga : Info Terbaru Update Juli Game Seven Knights

Apakah kalian termasuk salah satu orang yang sudah bisa memainkan Harry Potter: Wizards Unite? Jangan lupa ikuti terus Gamesandroid.org buat dapatin berbagai informasi seputar game lainnya, ya!